Menghilangkan Subscribe to: Posts (Atom)


cara menghapus Subscribe to: Posts (Atom, menghilangkan Subscribe to: Posts (Atom, apa itu Subscribe to: Posts (Atom), fungsi Subscribe to: Posts (Atom, Subscribe to: Posts (Atom)

Subscribe to: Posts (Atom) tulisan atau kalimat tersebut sering kita jumpai hampir di semua blog. Subscribe to: Posts (Atom) atau Berlangganan ke : Posts (Atom) adalah sebuah feed link yang wajib muncul di setiap blog post. Kemarin, Rinjani Lovers sempat mencari informasi di beberapa website milik Google seperti Support Google tentang "Subscribe to: Posts (Atom)" akan tetapi, informasi yang didapatkan tidak banyak. Kalau ada di antara sobat blogger yang memahami jelas tentang Subscribe to: Posts (Atom), tolong berikan kami gambaran tentang hal itu melalui kolom komentar yang ada di bawah.
Banyak blogger yang sengaja menghapus tulisan Subscribe to: Posts (Atom) karena merasa bahwa tulisan tersebut mengurangi keindahan di blog post dan karena merasa tulisan tersebut tidak ada mamfaatnya. Kalau sobat blogger memiliki blog yang masih ada tulisan Subscribe to: Posts (Atom) dan ingin menghilangkannya, silahkan ikuti  langkah di bawah ini!

Cara hapus Subscribe to: Posts (Atom):
  • Login ke Blogger
  • Klik menu Layout dan Edit HTML
  • Kasih tanda centang pada "Expand Widget Template"
  • Lalu cari kode di bawah ini: 
  • Kalau sudah ketemu, hapus kode tersebut lalu klik Preview
  • Kalu tuisan Subscribe to: Posts (Atom) sudah hilang, klik Save Template

Daftar Artikel:

0 Comments
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...